Gubernur Olly Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-9 dan Pentahbisan Gereja GMIM Yesus Memberkati Citraland Manado

Sulut1news.com, Manado - Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. Olly Dondokambey, SE, menghadiri Ibadah Syukur memperingati HUT ke-9 Jemaat GMIM Yesus Memberkati yang dilaksanakan di Citraland, Kota Manado. Acara ini juga dirangkaikan dengan pentahbisan gedung gereja yang baru.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengucapkan selamat kepada Jemaat GMIM Yesus Memberkati atas ulang tahun yang ke-9 dan menekankan pentingnya pembangunan sarana ibadah bagi masyarakat. "Ini adalah langkah positif dalam meningkatkan iman dan kepercayaan kita semua," ujarnya.

Gubernur Olly juga menyampaikan rasa syukurnya atas perkembangan ekonomi di Sulawesi Utara yang terus menunjukkan tren baik meskipun di tengah berbagai tantangan. "Kita bersyukur karena Tuhan selalu menyertai pemerintah dan masyarakat, sehingga ekonomi kita lebih baik dibandingkan dengan daerah lain," tambahnya.

Gubernur Olly menuturkan, "Pertanian adalah tulang punggung ekonomi kita, hampir 65% warga Sulawesi Utara bekerja di sektor ini. Ini adalah hal yang perlu kita syukuri."

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah kota Manado dan provinsi dalam mendukung pembangunan rumah ibadah. "Mari kita berdoa agar segala pembangunan dapat berjalan sesuai harapan kita," tutupnya dengan harapan yang optimis.

Diakhir sambutannya Gubernur Olly memberikan bantuan sebesar Rp.25 juta  untuk pembangunan gedung gereja 

Ibadah Sykur ini dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina serta dihadiri Walikota Manado Andrei Angouw bersama ibu yang sedang Cuti mengikuti Pilkada, segenap anggota DPRD Sulut dan Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. 
(ELVIS)

Posting Komentar

0 Komentar