Joune Ganda Kevin Lotulung Kukuhkan 57 Kelompok Relawan, Kemenangan di Depan Mata

Sulut1news.com, Minut - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda-Kevin William Lotulung (JG-KWL), secara resmi mengukuhkan 57 Kelompok Relawan Pemenangan JG-KWL untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di JG Center pada Jumat (27/9/2024).

Para relawan yang terdiri dari komunitas muda, kalangan milenial, tokoh masyarakat, hingga kaum lansia, siap memenangkan pasangan nomor urut 2, Joune Ganda-Kevin William Lotulung, di Pilkada Minut yang dijadwalkan pada 27 November 2024 mendatang.

Joune Ganda menyatakan bahwa relawan yang mendukung JG-KWL adalah orang-orang hebat dengan berbagai latar belakang. Ia sangat optimis dukungan para relawan ini akan memuluskan langkah JG-KWL untuk meraih kemenangan di Pilkada.

“Gabungan relawan ini merupakan orang-orang hebat dengan latar belakang yang berbeda. Ada mantan anggota DPRD, LSM, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda yang memiliki kapasitas untuk memuluskan misi perjuangan memenangkan Pilkada Minahasa Utara 27 November mendatang,” ucap Joune Ganda, didampingi Cawabup Kevin William Lotulung.

Joune Ganda juga mengingatkan para relawan tentang pentingnya menyampaikan keberhasilan yang telah dilakukan JG-KWL selama menjabat 3 Tahun 6 Bulan serta menciptakan politik yang riang gembira dan santun.

“Mari ciptakan pesta demokrasi ini dengan riang gembira dan santun. Jangan saling menghujat dan berbantahan di media sosial. Tarik simpati masyarakat dengan cara yang elegan serta sampaikan keberhasilan dan program yang telah dijalankan JG-KWL yang mampu mengantarkan Kabupaten Minahasa Utara terdepan di Bumi Nyiur Melambai,” ujarnya.

Sementara itu, koordinator relawan JG-KWL, William Luntungan, menyatakan bahwa relawan yang telah dikukuhkan ini akan bekerja di lapangan untuk mensosialisasikan visi dan misi JG-KWL serta melakukan kerja nyata untuk merebut simpati masyarakat.

“Kami akan solid, dan satu komando untuk mengantarkan JG-KWL memenangkan Pilkada dan memimpin Kabupaten Minahasa Utara selama 2 periode,” ucap Luntungan. 
(ELVIS)

Posting Komentar

0 Komentar